CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH ELOK BU GURU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH ELOK BU GURU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH ELOK BU GURU, Hasrat-Bispak40 Momen itu dimulai saat remidi pekerjaan sekolah wajar lah sebab otakku serasi pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi yaitu bahasa inggris, guru yang mengajarkan yakni ibu Ranma ia punya sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa pasnya saya membukukanngai area ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya sekarang ini pengen remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Karena ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah sehabis saya bertanya kembali kita setuju buat remidi dalam rumah ibu Ranma, Harus dipahami  nih bila Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya telah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya selekasnya ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Tetapi mengapa kok tidak ada orang yang mau kawin ama kekasih (berpikir Saya dalam hati). Selanjutnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sehabis beberapa waktu lalu, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya telah, Saya masuk saja ke kamar tamunya. Di sono, Saya diberi sejumlah soal perihal bahasa inggris.

Sehabis Saya selesaiin tuch masalah ama telah dicek, ternyata masihlah saja Saya mesti remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri untuk berucap "Bagaimana bila diberikan video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat bila masalahnya terkait film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma kembali pada kamarnya sembari membawa Saya buat memohon pengen di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya sudah, Saya mohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH ELOK BU GURU

Rupanya isi pada video itu ialah seseorang wanita berdada besar lagi mengocak penis seorang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Waktu Saya saksikan kebelakang, rupanya Bu Ranma tengah masturbasi. Karena Saya tidak tahan, ya telah Saya dekap Bu Ranma.

Lagi Saya ciumi semua badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka dari itu akirnya Bu Ranma telah tiada baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan pakaian Saya sendiri hingga kami berdua lantas tiada satu helai benang lantas.

Lalu Saya ke payudaranya serta mengisap putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Seterusnya, Bu Ranma menarik penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami berpenampilan 69. Sehabis 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pun pingin muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma  dimuncratin di mulut Saya. Saya lekas jilat" ampe bersih tuch cairan, begitu juga Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya omong masih sempit itu.

Seusai beberapa saat, selanjutnya penis Saya masuk semua ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep tersebut bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Seusai 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas mau keluar serta selanjutnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tiada Saya pahami, nyatanya waktu Saya mengerjakan permainan barusan, Saya tonton Bu Elok dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an dan telah punyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Cantik tuch kurang lebih 36B, dan Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B serta masih belom miliki suami dan masih usia 20an.

Selanjutnya, Saya mengajak mereka berdua serta rupanya mereka segera membuka pakaian mereka masing" hingga akhirnya mereka bugil tanpa baju. Lantas dalam sekejap mereka naik ke tempat tidur serta masuk dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat ampe di sini? Walaupun sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya serta Bu Cantik kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tiada banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kebingungan layani gairah mereka berdua yang mengagumkan sekali itu. Lantas mereka tukar status yakni Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra sedang Bu Elok mengulum penis saya. Lantas, Saya mohon tukar status yakni doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Sedang Bu Ranma dan Bu Cantik sama-sama menjilat-jilati memek masing". Kemudian, Saya mohon tukar doggy sama Bu Cantik. Sementara itu Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya mau orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya buat masuk ke memeknya.

Kendati cukup sulit, tapi akhuirnya semuanya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semua sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy serta selanjutnya Bu Lucy orgasme serta memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH ELOK BU GURU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya sesudah itu Bu Cantik. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik dan mengerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya  kerjakan WoT hingga selanjutnya saya dan Bu Cantik muncrat bersama di vagina Bu Elok.

Seterusnya, permainan kami tuntas serta saya segera mandi ke kamar mandi. Nyatanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma mau mengulum penis saya. Sesudah 15 menitan, saya melaksanakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga selanjutnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" dapat saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama